Tags

Persahabatan sejati antara anggota Super Junior sekali lagi terbukti di SBS E Shin TV! PD Variety Show.

Pada bagian pembukaan, Who Are You GuysSHOW!” Anggota dari Super Junior dan MBLAQ! menyelidiki setiap profil orang lain dan mendapat penjelasan sebelum berakhir.

Namun, sementara mereka menyelidiki, mereka tahu tentang lagu solo Yesung’s untuk  OST Cinderella’s Sister , It Has To Be You, yang live bernyanyi dalam acara itu.

Setelah mendengar nyanyiannya, MC Shin Jung Hwan berkata kepadanya,

Kau pandai menyanyi. Mengapa Anda di Super Junior? Bahkan jika Anda tidak dalam grup tersebut, saya pikir Anda akan berhasil sebagai seorang penyanyi solo. ”

Yesung menjawab,

Saya pribadi berpikir bahwa aku juga bisa, tapi aku suka Super Junior lebih baik.”

Oppa.. aku terharu.. But, I love it.. Group band dengan member yang cukup banyak ini pasti agak sulit menempuh hari demi hari.. Tapi, mereka selalu melaksanakannya dengan baik terbukti dari tahun ke tahun sampai saat ini🙂

Source : allkpop