Tags

,

Fan : Oppa besok record card akan keluar ㅠ Haruskah saya menyembunyikan saja?? ㅋ
Kyuhyun : robek dan membuangnya segera

Fan : Aku ada di tahun ke-3 SMA, namun saya akan pergi ke super show 3 …. Jika saya gagal di SAT ini akan menjadi tanggung jawab oppa’s ^ ♥ ^
Kyuhyun : Saya tidak bisa bertanggung jawab ^ ^

Fan : Tiba-tiba aku ingin minum Coke ~
Kyuhyun : Aku ingin menggosok gigi

Fan : Apakah Anda lapar sekarang? Aku sangat lapar ㅠ ㅠ
Kyuhyun : Anda harus pergi ke tempat tidur pada jam ini ^ ^
* Fan mengirim pesan ini di sekitar 23:00

Fan : disini ㅠ sangat panas Apakah oppa beristirahat di ruang tunggu dengan AC ~? ㅠ ㅠ
Kyuhyun : Tidak, kau tahu bahwa aku tidur di dalam van dengan kondisi AC rusak dan itu sangat panas ㅠ ㅠ

Fan : Cepatlah dingin naengmyeon naengmyeon naengmyeon ~ ~ Aku ingin makan naengmyeon ㅠ oppa yang paling tampan belikan untuk saya!
Kyuhyun : Apa harus saya?

Fan : Aku sedang di salon sekarang tapi itu sangat membosankan ㅠ membosankan … ayo bermain dengan saya!
Kyuhyun : Apakah saya terlihat seperti orang bebas yang akan bermain dengan Anda bila Anda bosan? Bagaimana kau tahu itu?

Fan : Anda sudah makan belum???
Kyuhyun : Aku makan siang terlambat jadi aku kenyang ㅠ ㅠ

Fan : Kau begitu tampan dan aku tidak bisa membiarkan kau pergi … tolong ajari saya bagaimana putus dengan Anda ㅋ ㅋ ㅋ
Kyuhyun : tidak ada cara untuk melakukannya

Fan : Oppa Aku seorang ㅋ seon-do-boo
Kyuhyun : Aku sangat benci seon-do-boo ketika saya pergi ke sekolah ….
* “Seon-do-boo” adalah kepala dari bimbingan di sekolah, mereka menangkap siswa yang melanggar aturan sekolah dan menghukum mereka (ex: guru BP)

source : Onsaemiro fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

by : monic