Tags

, ,

Ketika debut Super Junior, mereka berkelompok 12. Pada waktu itu jumlahnya besar. Bahkan antara anggota, ada argumen. Eunhyuk berkata, “Saya pikir itu adalah lelucon yang akan menjadi 12 anggota. Saya pikir itu adalah kamera tersembunyi “.

Pada “Gi SBS Bae Wan, Choi Young Ah, Good Morning Hyung Jo Gi’s” yang ditayangkan pada 27 Juli Leeteuk mengatakan ia terkejut mendengar bahwa anggotanya menjadi 12 anggota.Namun, ia mengaku, bahwa jumlah besar mengubahnya menjadi terkejut ternyata memberinya kepercayaan.

Ia (Leeteuk) berpikir “semua 12 anggota akan berhasil”  tetapi masih kurang. Tentu saja para anggota berpikir seperti itu. Namun, ini menjadi kekuatan bagi mereka. Mereka tumbuh bersaing  satu sama lain.

Leeteuk berkata “Pikiran bahwa tidak setiap orang dari kita akan berhasil, sementara kami merencanakan untuk tidak berpikir tentang ini kita menjadi lebih dekat juga. Ketika kita melihat seorang anggota yang menjadi lebih terkenal, kita merasa kompetitif dan pergi untuk itu. Ini adalah bagaimana satu per satu kita menjadi terkenal. ”

Yesung yang mengatakan ia terkenal terlambat berkata, “Sekarang saya dapat mengatakan ini sebagai sebuah cerita lucu, tapi pada waktu itu sangat sulit bagi saya. Setelah debut kami, butuh 3 minggu wajah saya untuk mendapatkan close-up.Ssuara saya bisa terdengar, tapi wajah saya tidak ada tempat untuk dilihat. ”

Sungmin berkata “Masih ada orang-orang yang bahkan tidak kenal aku” dan menyebabkan ia tertawa. (sampe ngakak :p)

Source: newsen (sj-world)
Translation: teukiebiased @ Sapphirepearls
Shared by: Zunjiwu @ SJ-WORLD.NET