Tags

, ,

Anggota Super Junior Shindong memberitahu bahwa ada sebuah insiden dimana ia menghadapi masalah karena persahaban antara ibunya dengan ibu sungmin.

Pada “Bae Gi Wan, Choi Young Ah, Jo Hyung Gi’s Good Morning” yang disiarkan pada tanggal 27 dan Shindong dan Super Junior lainnya  membuat penampilan di acara itu bersama Shindong dan bercerita “Ibu kita sering bertemu, dan itu dimana saya mendapatkan rahasia saya terbuka”. Para orangtua anggota Super Junior tahu berita mengenai mereka, sehingga mereka menjadi sangat dekat. Dan itu lah cara yang seharusnya mereka tidak tahu apa-apa menjadi tahu”

Shindong berkata “Biasanya, orang tua saya yang merawat rekening bank saya, tapi suatu hari perusahaan memberiku bonus”. “Saya pikir para anggota lainnya menggunakan bonus seperti seolah-olah uang saku, namun saya menemukan semua dari mereka memberikannya kepada orang tua mereka”.

Lalu, Shindong berkata “Aku sudah pakai semua bonus ku.. tetapi, ketika ibuku menerima telpon dari ibu Sungmin, ia menanyakan diaman uang bonus mu?”

Disisi lain, HanGeng, yang menyatakan menarik diri dari Super Junior membawa perhatian banyak orang.

Source:TVREPORT
Translation: teukiebiased @Sapphirepearls
Shared and Reuploaded by: Zunjiwu @ SJ-WORLD.NET

SJ-WORLD