Tags

,

14 Juli 2010 18:45 waktu di mal perbelanjaan Esplanade, rachada st. Bangkok. Dua orang dari Super Junior Choi Siwon dan Lee Donghae pergi ke Thailand sebagai presenter dengan Pancake – *Khemnit Jamigon for filming the ‘Change’ CF dan membawa acara the “12 Plus Miracle BB Perfect Powder”

Donghae, Siwon dan Pancake muncul di karpet ungu dan berjalan ke panggung antara jeritan banyak ELFs Thai di Esplanade. Mereka menyapa ramah fanclub sebelum beralih ke wawancara informal.

△ Apa yang Anda rasakan tentang bekerja dengan 12plus lagi?
Pancake: Saya senang untuk bekerja dengan 12plus dan Super Junior yang sudah terkenal orang-orang penggemar lagi.
Siwon: Pertama, [kita] akan menyapa semua orang (Mereka berdua memperkenalkan diri.) Saya senang untuk bekerja dengan 12plus lagi. Pancake lebih indah daripada sebelumnya.
Donghae: Aku senang untuk bekerja [dengan mereka] bersama lagi. Baru-baru ini, [Kami] baru saja selesai syuting. Saya berharap akan CF [baik ketika keluar].

△ Apakah ada perubahan saat kalian [kembali] bekerja sama lagi?.
Donghae: Pancake sudah indah. Ketika aku dekat dengannya aku merasa senang.
Pancake: Tentang perubahan, mungkin harus meminta fanclub. Mereka berdua [Donghae dan Siwon] memiliki sedikit perubahan seperti [mereka tampak] kurang [kurus dari] sebelumnya.

△ [tentang karakter apa dari kalian] di CF?
Siwon: Mereka berdua telah jatuh cinta dengan Pancake. Pada awalnya, mereka hanya orang biasa tapi ketika Pancake menggunakan bubuk ini. Mereka berdua akan terlihat lebih tampan.Para-balik adegan-adalah foto dari 2 pria yang akan meng-upgrade diri mereka perlahan-lahan untuk memenangkan hati Pancake.

△ Apakah ada menikmati situasi selama film?
Donghae: Ada adegan mengemudi mobil dan menari dengan adegan Pancake. Aku sangat gembira. Pancake bertindak sangat baik. Saya juga mencoba untuk bertindak dengan baik pula.
Siwon: The Pancake adegan menari dengan sangat menikmati.
Pancake: Mereka berdua menari dengan baik sehingga banyak.

△ Apa pesona gadis-gadis Thai yang mempengaruhi orang-orang Thai yang paling?
Siwon: Nian. Suai. Sempurna jung (Delicate. Indah. Jadi sempurna)
Donghae: gadis Thailand sudah indah. Ketika saya melihat sekeliling saya hanya bertemu dengan gadis cantik.

Setelah itu, Donghae dan Siwon memainkan “Mengemis cinta dari fanclub” permainan dan ada Pancake yang merupakan agen dari perempuan. Tentang Siwon, ia datang dengan kalimat yang baik “ja pai Phom rak Khun tlod [Aku akan mencintaimu selamanya] saya berikan kalimat ini untuk semua orang di sini” Jadi,. Yang dapat membuat teriakan dari fanclub.

Donghae juga tidak kalah, dia menari ‘BONAMANA “Jadi, dia bisa melakukannya sekali.Donghae mengungkapkan “Biasanya, ketika aku berdansa dengan teman-teman saya, saya tidak merasa menikmati tapi kali ini saya harus menari di antara orang banyak. Saya sangat senang. Baru-baru ini, saya akan meminta teman-teman saya untuk konser di Thailand Harap ikuti. itu. ” Katanya.

Ketika mencapai waktu hakim, Pancake tidak bisa memilih kemudian harus meminta para fans untuk melakukannya tetapi akhirnya mereka berdua tidak dipilih karena mereka berdua baik.

△ Nah, apakah Anda memiliki kalimat Thailand mengatakan dengan fans?
Donghae: Nian, Suai, Sempurna (Nian, indah, sempurna) yod Sud ** (besar!)
Siwon: Ini kalimat yang saya ingin mengucapkan dengan semua orang. (Siwon berjalan ke kamera dan tersenyum) Phom rak kunj jon jai Kad ja (Aku merindukanmu seperti aku akan mati.).

△ Katakanlah apa yang Anda ingin mengatakan dengan kipas Thailand.
Siwon: Semua anggota Super Junior sedang berdoa Thailand secara damai. Tidak ada hal yang buruk terjadi lagi. Baru-baru ini, kita akan memiliki Super Show 3. Jangan lupa untuk memberikan kami semangat! God Bless Anda Thailand Terima Kasih ***
Donghae: Terima kasih setiap orang yang datang untuk mendukung kami. Maaf untuk terlambat datang. Jangan lupa untuk memperhatikan konser yang akan segera dimulai.

Source: PINGBOOK ENTERTAINMENT (SJ-world)
Translated by sonethloveshizz at sj-world.net