Tags

,

내 아들이라면 믿으시겠어요??ㅋㅋ턱이너무다르당 ㅋㅋ기엽당 ㅋㅋ
Jika saya katakan ini adalah putra saya, apakah kalianpercaya?? ㅋ ㅋrahangnya sungguh berbeda dengankuㅋ ㅋ cute ㅋ ㅋ

내 딸이라면 믿으시겠어요?ㅋㅋ5살 엘프소녀 이쁘죠??ㅋㅋ
Jika aku blang ini putriku kalian percaya?ㅋㅋ Dia E.L.F berusia 5 tahun, gadis yang cantik kan???ㅋㅋ

source : Leeteuk’s twitter