Tags

Super Junior Kim HeeChul berubah sebagai Lady gaga.
konser mereka ke-3 ‘THE 3RD ASIA TOUR : SHOW 3′ pada 14 dan 15 Agustus di Stadion Olimpiade Seoul.
Dan setelah konser, Kim HeeChul tweeted foto dirinya berpakaian sebagai bintang pop dunia Lady gaga. Dia menulis, “Jika Anda akan melakukannya dengan buruk, seperti juga tidak melakukannya dengan benar .. Bagi saya jika saya akan melakukan itu saya akan melakukannya dengan benar dan memberikan yang terbaik. ”
Dan dalam foto lainnya di mana ia berpose dengan sesama anggota Super Junior, HeeChul menulis “Dengan penggemar saya. Aku Lady HeeHee “.
Komentar Fans ‘untuk foto-foto itu, “Lady HeeHee lebih cantik dari Lady gaga”, “Siapa wanita itu? Lady HeeHee adalah daebak ” dll!

Source: Newsen
Kbites
Credits to: chrizzycrazy@dkpopnews.net
Shared by: ♫卢美安♥@SJ-World.net