Tags

Han Geng pergi ke Taiwan untuk mempromosikan album, mengungkapkan bahwa ia pernah ingin bunuh diri

Menjadi artis solo setelah meninggalkan Super Junior (SJ), anggota Cina, Han Geng tiba di Taiwan kemarin untuk mempromosikan album barunya, dan juga untuk melakukan.
Han Geng mengungkapkan dalam acara itu, ia ingin mengakhiri kontraknya dengan SM Perusahaan karena stres yang luar biasa dan ketidakbahagiaan yang ia alami, ia bahkan memiliki ide untuk melakukan bunuh diri.

Dia mengakui bahwa dia telah membaca tentang artis Korea yang pergi ‘tidak-kembali’, dan ia merasakan: ” Ketika saya di SJ, saya frustrasi setiap hari. Aku selalu mengunci pintu saya, menonton film dan bermain internet di tempat tidurku. Hal ini dapat berlangsung selama satu hari atau bahkan dua hari”, bahkan lebih karena ia tidak tahu bagaimana mengekspresikan dirinya sendiri, jadi dia tidak tahu bagaimana membicarakan dengan teman-temannya.

Han Geng juga mengatakan bahwa: “Sekali, aku melihat sebuah artikel tentang artis Korea bunuh diri, dikatakan bahwa artis ini frustrasi setiap hari, aku merasa bahwa aku seperti artis itu dan khawatir bahwa ia akan mengikuti langkah-langkah dari artis tersebut . ”

Han Geng debutnya pada tahun 2005 dengan Super Junior, tapi karena undang-undang Korea, ia hanya bisa muncul di 3 saluran televisi. Pada tahun 2007, ia bahkan dipaksa untuk memakai masker untuk tampil di panggung, ia mengungkapkan bahwa: “Sebelum pertunjukan, saya diberitahu bahwa saya tidak bisa tampil di panggung, tetapi rutin 13 anggota kelompok dan menyanyikan bagian yang tidak bisa diubah! ”

Pergi ke Korea untuk pelatihan ketika ia 19 tahun, dia diintimidasi dalam periode waktu?
Dia berhenti sejenak, berpikir dan ia berkata: “Ada perlakuan yang berbeda, perusahaan mungkin tidak menyadari, tapi aku selalu mencatat rincian minor, hal itu membuat saya tidak nyaman kadang-kadang.”

Penekanan Ditekan

Han Geng menyatakan bahwa, ia banyak menekan dirinya sendiri, ketika ia masih menjadi anggota SJ, ia menyimpan banyak hal untuk dirinya sendiri. Industri hiburan di Korea sudah dikembangkan, selalu ada sistem untuk segalanya, dan dengan demikian ia tidak bisa melakukan apa yang ingin ia lakukan, menyebabkan ledakan yang timbul sekarang. “Setiap orang memiliki keinginan yang berbeda … tapi saya merasa bahwa ‘bahagia’ adalah lebih penting.”

Ia menjadi artis solo tak lama setelah itu, tapi dalam hatinya, ia sangat prihatin dengan harapan keluarganya, dan ia khawatir bahwa ia tidak memenuhi harapan mereka. Kemarin, ia melihat surat dari Beijing ditulis oleh ayahnya. Dalam surat itu, semua dorongan dan dukungan. Dia ingin menahan air mata, tapi pada akhirnya, ia masih tidak bisa mengendalikan emosi dan menangis.

ayah Han Geng’s menulis surat dari Beijing

Dengan murah hati mengakui bahwa ia telah berada di dua hubungan, pada tahun 2002, ia dalam hubungan tahun 4, tapi karena dia terlalu sibuk waktu itu, dan tidak di rumah sepanjang waktu, dan pihak lain menginginkan kehidupan yang stabil.

Han Geng, yang belum pernah ada dalam hubungan selama 4 tahun, mengatakan bahwa, “Sekarang saya memiliki album baru, konser, dan aku masih memiliki film untuk bekerja, aku ingin menstabilkan karir saya dulu sebelum saya berbicara tentang hubungan . ”

Han Geng berharap bahwa pacarnya akan menjadi orang di luar industri, sehingga ia bisa berada dalam hubungan yang sederhana dan murni.

source : dkponews