Tags

Setelah kecelakaan DUI yang melibatkan Super Junior Kangin tadi pagi, ia sendiri telah merilis permintaan maaf resmi, sedangkan SM Entertainment telah melakukan hal yang sama.

Kangin menulis:

Ini Kangin. Aku tidak punya apa-apa yang harus dilakukan selain minta maaf ribuan dan puluhan ribu kali. Seharusnya aku lebih berhati-hati setelah insiden terakhir kali tapi aku membiarkan kalian down lagi.

Dan aku tidak bisa mengangkat kepalaku.

Setelah kejadian terakhir, saya merasa sakit dan malam hari aku berpikir orang kecewa. Tapi begitu aku akan kehilangan sedikit rasa sakit itu, insiden lain terjadi.

Maafkan aku dan aku sangat menyesal.

Aku sangat malu untuk menunjukkan perilaku semacam ini di depan fans yang selalu mendukung saya. Seharusnya aku berpikir lebih hati-hati tentang penggemar saya, tetapi saya memiliki begitu banyak kebencian dengan apa yang aku lakukan.

Dan, anggota saya dari Lee Teuk untuk Kyuhyun, karena insiden terakhir, saya merasa seperti saya menjadi beban bagi anggota saya, tetapi saya melakukannya lagi untuk mereka sehingga aku tidak bisa melihat mereka. Mereka adalah keluarga untuk saya dan saya tidak bisa menerima kenyataan bahwa saya menyakiti mereka seperti ini. Juga, untuk keluarga SM saya, saya minta maaf. Untuk semua orang, saya ingin menundukkan kepala, merendahkan diri, dan minta maaf sekali lagi.

SM juga menulis:

Kami merasa sangat sedih tentang apa yang baru saja terjadi dengan Kangin. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa tentang hal ini. Kami merasa ini adalah waktu Kangin dan kita untuk berpikir lebih dari apa yang terjadi dan kita mencoba sekeras mungkin untuk tidak membiarkan hal ini terjadi lagi.

Kangin pasti merasa begitu mengerikan karena membiarkan semua orang turun. Dia akan ke kepala kantor polisi pada tanggal 17 untuk putaran kedua penyelidikan, setelah gagal muncul di jam 14:00 pada tanggal 16….

Credits:Allkpop