Tags

,

► akhirnya ulang tahun yang ke 4 untuk Sukira! 2 hari sudah berlalu, merindukan ulang tahun ke 4! Mulai sekarang, setiap hari adalah rekor .. Anda harus memberi kita lebih banyak cinta di masa depan! promosi lebih lagi ..
► waktu terakhir,ada orang .. yang mengatakan banyak kata-kata yang membuat orang lain sulit untuk menjawab .. seseorang yang diam-diam mendengarkan kata seperti kalimat .. “kau memberiku hadiah .. tetapi aku tidak menerimanya, hadiah itu milik siapa “..?
► orang yang dengan keras mengatakan “itu pasti akan menjadi milik saya ..” tapi orang lain berkata “maka saya tidak akan menerimanya ..” ^^
► tidak menerima komentar buruk dan makian.. tapi! orang-orang yang memberi saya komentar buruk sekarang! waktu berikutnya pas~~ti! akan terus seperti ini .. ^ ^ bukankah ini bentuk kepedulian? Jika tidak ada kata-kata (Aku) akan merasa sangat kosong! Menyambut nasehat hangat dan ajaran! akan menjadi orang yang lebih kuat di masa depan .. ^ ^
► persyaratan untuk menjadi seorang pria …? benar-benar lucu .. hahahahahahahahahaha ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ benar-benar, semakin lama aku hidup lebih menarik di dunia ini .. ^ ^ karena keberadaan kalian .. hahahahahahahahahahahahahahahahaha
► Dalam dunia, Saya adalah satu-satunya orang yang paling mudah menggertak … datang dan marahilah aku semua orang …

oppa, kenapa lagi ?? ada sesuatu yang buruk kah ??😦
Original Source: @special1004
Translated by ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET.

Reupload and translated in Indonesian : Monic