Tags

,

Title : ..Fool..

Sidebar :

..Fool..

Diary Entry :

.. Bodoh..
.. kau tau apa itu bodoh ..
.. Begitu jika ada orang tolol yang muncul di desa .. (dia) akan menunjuk orang .. dan diolok ..
.. Dalam film dan drama (,) ada juga banyak kenangan seperti itu ..
.. Bodoh ..
.. Aku merasa bahwa aku telah menjadi bodoh,, ^ ^
.. Seperti drum .. dipukul seperti ini dan dipukul seperti itu ..
.. Saya sangat suka Hodong hyung,, ^ ^ memberi si bodoh ini senyuman ..
.. Saya sangat suka Boom hyung .. ^ ^ memberi si bodoh ini senyuman ..
.. Jika (saya) bisa, (saya) ingin menggali lubang yang cukup besar di tanah dan kemudian masuk dan hidup ..
.. Drum (,) setelah dipukul berkali-kali (,) dan akan rusak,,
.. Tak peduli apa yang saya lakukan menjengkelkan .. ^ ^ .. benar-benar mencurigakan segala sesuatu
.. jelas aku bodoh .. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Source: 박정수 미니홈피
From Korean to Chinese: E @ JSHOLIC.COM
From Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
Thanks to dDonika for the heads-up!