Tags

,

Sidebar Update :

..Lumpur..

Diary Entry :

.. Daripada berjalan di lumpur lebih baik berguling ..

.. Jalan cepat, daripada jalan yang dekat.. lebih baik aku kembali dan melalui jalan panjang ..

.. Jika saya terluka dan  mulai pendarahan bahkan jika luka itu robek dan terus robek bahkan lebih akan jadi menyakitkan ..

.. Sampai aku mati rasa dan tidak merasakan sakit apapun aku akan menjadi lebih kuat ..

.. Aku bukan bunga yang tumbuh dalam rumah kaca .. Seperti bunga liar, yang dibuang di jalan ..

.. Seperti rumput .. aku tumbuh untuk menjadi kuat ..

.. tbs* traffic broadcast. Dimulai dengan pagelaran musik Leeteuk Singsing ..

.. Minggu pagi pukul 9:30 pergi untuk beberapa variety show menunjukkan bahwa saya belajar dari awal ..

.. Dimulai dengan co-hosting fanmeeting DongBangShinKi, sampai menjadi  mc* di festival paleolith di Gyeonggi-do ..

.. Tim Super Junior bisa menjadi kelompok elit tapi saya tidak ..

.. Saya masih kurang .. Aku akan terus berguling .. sampai menjadi lebih baik ..

.. Merasa sakit , berada dalam kesakitan ..

.. Saya adalah satu dari banyak orang menderita .. Air mata .. Cinta …

.. Sakit .. Merasa kebahagiaan saya terlalu kecil ..

.. 10 tahun di masa depan .. Ketika aku berdiri di tempat itu ..

.. Dengan tawa yang cerah aku akan memeluk semua orang ..

.. Tapi sekarang saya masih terlalu kecil, Saya merasa tidak bisa memeluk semua orang ..

.. Sekarang .. Sekarang .. hanya dua kata yang saya ingin katakan ..

.. Benci itu …


Source: 박정수 미니홈피
Translated by julzzzz@sj-world.net
Shared and Photo uploaded by dDonika@sj-world.net
Do not hotlink the picture
May take out with full credits