Tags

, , , ,

Fan: Woah … sekolah dimulai hari ini namun saya mendapat kelas normal! Aku membutuhkan banyak waktu ㅜ ㅜ
Kyuhyun: Saya ingin pergi ke sekolah dan masuk kelas juga ㅠ ㅠ

Fan: Oppa ~ apa yang akan Anda lakukan pada malam pertama bulan madu ~ ?
Kyuhyun: Itu rahasia ~ Anda akan tahu setelah Anda pergi ^ ^

Fan: Ah itu seperti sebuah masalah ㅠ Sabtu ini pada waktu yang sama akan ada “Good daddy” Heenim dan “Introduce star’s friend” Donghae oppa. mana yang saya harus tonton!? ㅠ
Kyuhyun: Pergi menonton Kyu di Cina
* Jawaban ini saat SJM mempunyai acara di Cina sehingga Kyu mengatakan Fan harus pergi menonton dia di sana

Fan: Aku salah satu fans yang pergi ke Jeonju fansign ~ saya telah membeli sekotak camilan yang sangat besar … kau menikmatinya?
Kyuhyun: Aku tak bisa memakannya karena aku sudah makan daging … ㅠ

Fan: Saya marah dan sedih ㅠ mengapa akhir-akhir ini aku seperti ini ㅜ
Kyuhyun: Anda seperti itu karena hujan (cuaca / musim)

Fan: Oppa Anda harus menikah denganku! Anda mengerti ?
Siwon: ^ – ^ eung
* “Eung” adalah cara yang lucu untuk mengatakan ok

Fan: Oppa …!!!! Kamu menyukai saya kan ?!
Siwon: Yeah ^ – ^ Aku sangat sangat suka padamu  ^ – ^

Fan: Saya selalu mengitari bulan karena kehilangan seseorang ㅜ ㅜ guru itu berpikir pasti pacar saya … itu benarㅋ ㅋ ㅋ
Sungmin: ㅎ ㅎ ㅎ ㅎ Akan lebih baik jika Anda punya pacar ~ tapi yang yang tampan dan memiliki kepribadian yang baik dan bagus pada semua orang ~ ~ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Fan: pacar saya sangat tampan! dan juga menyanyi dengan sangat baik ㅋ ㅋ Boleh kan saya katakan bahwa dia Sungmin oppa ? ㅋ ㅋ
Sungmin: Dia menyanyi dengan baik? Ehh jika demikian itu benar-benar bukan saya ..

Fan: Saya selalu mengitari bulan karena kehilangan seseorang ㅜ ㅜ guru itu berpikir pasti pacar saya … itu benarㅋ ㅋ ㅋ
Kyuhyun: Siapa pacar mu ?
* Dia mendapat balasan 2 balasan dari Kyu dan Min untuk pertanyaan ini

Fan: Sungmin Oppa mari kita bicara tentang kebenaran .. apakah oppa adalah vampir?
Sungmin: Aku hanya (berani) untuk bermimpi tentang hal itu (menjadi vampir) …

Fan: Ack! Aku benci dikelas !!!!!! ㅠ ㅠ ㅠ Aku lapar! ㅠ ㅠ
Kyuhyun: Aku terlalu lapar … aku tengah makan
Sungmin: Aku terlalu lapar … Mengapa aku mengekspos (diri sendiri) seperti di konser ㅠ ㅠ haruskah saya terus melakukan itu sepanjang tur Asia??? ㅠ ㅠ
* Fan ini mendapat 2 balasan dari Kyu dan Min untuk pertanyaannya, dan yang dimaksud Min adalah penampilan dance solonya saat membalas

Fan: pacar saya ~ ♬ apa yang baris berikutnya dari lagu ini???
Sungmin: Kyu?
Kyuhyun: sangat cantik
* Baris ini adalah dari “Cooking Cooking” dan fan ini mendapat 2 balasan dari Kyu dan Min untuk pertanyaannya

Fan: Oppa ayo beri saya rekomendasi beberapa jenis anggur ~ pertama bagi pemula ! baru-baru ini saya sudah tertarik dengan anggur !
Sungmin: Moscato d’Asti ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Banyak wanita yang suka meminumnya
* Moscato d’Asti dianggap sebagai anggur pencuci mulut, itu manis dan rendah alkohol, sehingga banyak wanita menyukainya

Fan: Lee Donghae oppa kenapa kau begitu dingin seperti itu! ㅠ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Yesung: Saya bahkan lebih dingin dari itu .

source : osmr fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits