Tags

Karena insiden kekerasan dan minum yang muncul satu demi satu, anggota Super Junior Kangin tiba-tiba bergabung dengan tentara. Ketika video dia saat pelatihan serius di pusat pelatihan tentara disiarkan, itu menjadi topik di kalangan para penggemar.

Staf di pusat pelatihan tentara memposting pada tanggal 26, di bagian ‘quality story’ video Kangin di pusat pelatihan sedang makan roti dengan kawan-kawan, tampak terampil dalam menjahit. Meskipun ia masuk tentara tiba-tiba waktu itu, ia tampaknya beradaptasi dengan baik, dan juga membuat air mata semua orang mengalir.

Kangin yang kehilangan 10kg setelah memasuki militer mengatakan “Tidak pernah merencanakan untuk tidak makan dan diet, itu biasa dalam kehidupan tentara yang jauh lebih baik daripada hanya menggunakan pikiran*.” Selama pelatihan, makanan yang paling (saya) ingin makan adalah “kaki babi, kimchi dan ramyeon.” Kangin juga menyatakan “Seperti kebiasaan makan malam makan sulit untuk berubah, selama tidur setelah laporan, benar-benar ingin makan.” “Sekarang aku sering makan roti, dan itu baik-baik saja.”

Sejujurnya, setelah masuk tentara adalah jauh lebih baik. “Kehidupan Angkatan Darat telah dimulai, terlihat seperti (aku) akan bisa mengalami hal-hal dari dunia ini dengan baik, kadang-kadang (aku) juga akan berpikir untuk menyerah, tapi hanya untuk beberapa saat” “Tapi setelah dua tahun, silahkan mengantisipasi perubahan saya, saya tidak akan mungkin menyerah. ”

(Dia) juga mengirimkan ucapan terimakasih kepada fans, Kangin berkata “Selama masa pelatihan, menerima 1.400 surat dari penggemar” “Jika ada kesempatan, saya akan membaca surat-surat. saya bahagia, menerima surat-surat dari penggemar akan merasa bermakna. ”

Selain “Karena ada orang-orang yang mengantisipasi bagi saya, dan memberi saya kenangan, bahkan jika ada rasa sakit, (saya) dapat bertahan” “Dibandingkan dengan diri saya lemah, (aku) akan menjadi lebih matang, seperti ini aku kemudian memenuhi syarat untuk menerima dan menerima orang-orang yang mencintaiku, benar-benar ingin berdiri sekali lagi. ”

Setelah bergabung dengan tentara, (Kangin) telah menjadi sangat berhati-hati ketika menghadapi masalah apapun. Kangin berkata “Daripada mengatakan kata ‘menyesal’ , mengapa tidak mengatakan refleksi ” lebih “, ” Ketika (aku) mampu menerima, saya kemudian dapat menghadapi semua orang. ”

Seperti di video, fans yang telah menyaksikan itu berkata

  • “Sama seperti namanya, menjadi orang kuat dan kembali”
  • “Bergabung dengan tentara akan mengizinkan seseorang untuk benar-benar memahami kehidupan, dari perasaan non-positif ke positif”
  • “Menunggu menyaksikan dia berubah menjadi manusia sejati. “

* Berarti untuk selalu mengingatkan diri untuk tidak ada pikiran makan selama diet

Source: Nate News
Korean > Chinese translation: sjgonghui.com
Chinese > English translation: bulletproof@ sj-world.net
Shared by sonethloveshizz at sj-world.net