Tags

,

Konser $ 1.500.000?
Konser penyelenggara mengatakan tiket untuk konser Singapore pertama Super Junior tidak akan lebih dari $ 300

By Kwok Kar Peng

31 Agustus 2010

Boy band KOREA Super Junior akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Singapura pada bulan Januari.

Konser organizer Running Into The Sun, afiliasi Fly Entertainment, kepada The New Paper berpendapat biaya produksi konser akan melebihi anggaran awal sebesar $ 1,5  million. And fans bisa mengharapkan pertunjukan mewah seperti Aaron Kwok dan Jay Chou seperti yang suka dipuji-puji dan menjadi salah satu konser paling mahal yang akan diadakan di sini.

Mr Terence Ang, 45, Chief Marketing Officer untuk Fly Entertainment mengatakan Super Junior Super Show 3 di sini akan mengikuti konser yang sebelumnya diadakan di Seoul semirip mungkin, sampai ke desain panggungnya.

Grup yang populer dikenal dengan lagu hit-nya seperti Sorry Sorry dan Bonamana.

Kelompok ini saat ini memiliki 13 anggota tetapi hanya 10 yang akan tampil di konser. Tiga lainnya saat ini :  satu sedang wamil, satu sedang mengejar karir berakting, dan satu sedang mempertimbangkan meninggalkan kelompok.

Namun, meskipun biaya produksi tinggi, konser yang akan diadakan di Singapore Indoor Stadium pada tanggal 29 Januari ini tidak akan berarti harga tiket akan setinggi langit untuk para penggemar.

Tiket, yang akan dijual melalui SISTIC dari bulan November, tidak akan melebihi $ 300, kata Ang.

Sebuah konser yang menjadi sorot utama adalah panggung yang besar, yang mana The New Paper mengerti biayanya lebih dari US$ 500.000 (S$ 679.000) untuk pengaturannya.

Mr Mac Chan, 40, Project director untuk konser, mengatakan panggung ini akan memiliki desain yang unik.

Dia berada di Seoul untuk melihat Super Show 3 pada tanggal 15 Agustus.

“Panggung konser biasanya hanya membolehkan penonton di depan untuk dekat dengan para pemain,” katanya.

“Tapi dengan Super Show 3, panggung akan memiliki landasan pacu terkemuka untuk membentuk sebuah lingkaran.”

Dia menambahkan bahwa akan ada empat mosh pits berdiri dalam lingkaran, panggung kedua di tengah dan tiga platform dinaikkan.

Mr Chan, yang adalah direktur pencahayaan selama dua hari terakhir Parades Nasional, mengatakan bahwa tahap besar set-up akan memungkinkan para anggota 10 band tampil di lokasi yang berbeda selama show.

Tidak jauh tapi tidak dekat

Hal ini berarti bahkan orang yang duduk di belakang akan bisa dekat dengan idola mereka.

Miss Cheryl Han, berusia 20 tahun, wartawan untuk Fly entertainment setuju. Dia berada di Seoul juga dan duduk di bagian atas.

“Dalam beberapa konser, Anda hanya melihat bayangan kecil dari pemain, tapi tidak dengan Super Junior. Di mana pun Anda duduk, anak-anak Super Junior datang sangat dekat dengan Anda” katanya.

“Mereka bahkan ‘terbang’ untuk (para penonton yang duduk di belakang) sambil mengenakan kawat dan melempar confetti di penonton.

“Jika Anda duduk di tempat yang tepat, Anda mungkin bisa menyentuh mereka jika Anda melompat.”

Miss Han menambahkan bahwa para anggota band juga muncul mengangkat roda platform dan mendorong sepanjang gang untuk lebih dekat dengan para fans.

Tapi apakah mereka akan melakukan aksi yang sama saat konser Singapura tergantung pada apakah akan disetujui oleh otoritas di sini, kata Chan.

Sementara tim produksi menginginkan panggung di Singapura untuk menjadi persis sama seperti yang di Seoul, mereka telah bertemu dengan rintangan.

Singapore Indoor Stadium adalah empat persegi panjang sementara tempat konser Seoul adalah sebuah lingkaran sempurna.

Yang pertama juga sedikit lebih kecil.

Mr Chan menambahkan: ‘Korea Tempat penyelenggara konser diperbolehkan untuk menghapus beberapa kursi untuk menciptakan ekstensi panggung, tapi kami belum yakin apakah ini mungkin dengan Singapore Indoor Stadium. ”

Pendukung Super Junior Miss Nor Hidayah Mohd Idris, 23, seorang asisten editor, berbicara kepada The New Paper bahwa dia sangat gembira tentang konser yang akan datang.

Fans menunggu sedikit lebih dari setahun, Miss Nor Hidayah bahkan melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur untuk menyaksikan kelompok Super Show 2 Maret. Dia menghabiskan sekitar $ 500 total.

Ketika ia berada di Korea untuk liburan di bulan Mei, ia melakukan perjalanan ke sebuah stasiun radio di Seoul untuk menonton dua anggota Super Junior dalam acara radio mereka.

Dia juga pergi untuk showcase kelompok musik di sini pada bulan Juni.

Untuk konser di bulan Januari, dia bilang dia bersedia membayar sampai $ 250 untuk tiket.

“Aku pergi di forum fans dan blog untuk melihat foto yang diambil pada Super Show 3 (di Korea)” katanya.

“Tampaknya menyenangkan karena interaktif. Panggung besar dan sangat baik karena mereka dapat berinteraksi dengan penggemar yang duduk di daerah yang berbeda.

“Tapi itu juga berarti bahwa para anggota akan tersebar dan Anda tidak akan bisa melihat beberapa anggota dengan sering daripada jika stage lebih kecil.”

Superstar, super mahal

FORKING setidaknya $1,5 juta untuk panggung konser Super Junior di sini tampaknya seperti risiko yang sangat besar.

Terutama sejak penyelenggara konser Running Into The Sun adalah anak baru di blok. Perusahaan, yang awal sebagai unit proyek-proyek khusus di Irene Ang’s Fly entertainment, dibentuk secara resmi pada bulan Juli tahun lalu.

Tapi, kepala pemasaran Fly  Terence Ang mengatakan mereka ingin menunjukkan bahwa perusahaan mampu menangani konser besar-besaran.

Dia menambahkan: “Ada kekhawatiran awal tentang biaya. Tapi setelah kami melakukan menampilkan Super Junior pada bulan Juni, kami tahu apa yang penggemar inginkan dan kita yakin bahwa kita dapat membawa dalam konser. ”

Super Junior Galaxy Showcase, disajikan oleh Samsung dan SingTel pada bulan Juni, membagi-bagikan tiket dengan setiap pembelian ponsel. Semua 2.000 tiket terjual dalam hitungan jam, Mr Ang mengatakan.

Dia menambahkan bahwa pemegang karcis juga antri 37 jam di tempat pameran sehingga mereka bisa mendapatkan tempat terbaik pada acara bebas.

Ini bukan konser pertama diselenggarakan oleh Running Into The Sun. Sebelumnya menyelenggarakan konser Swing Out Sister di East Coast Park Desember lalu, dihadiri oleh sekitar 1.000 orang.

Dan sebagai unit proyek khusus di Fly, ia juga menyelenggarakan acara seperti Konferensi Vlee tahunan, sebuah acara komedi stand-up yang sudah berjalan sejak tahun 2007.

Mr Ang mengatakan Super Show 3 telah menarik lebih dari lima sponsor besar, termasuk perusahaan telekomunikasi, perusahaan minuman dan bank.

Tagihan $ 1.500.000 tidak termasuk akomodasi dan makanan untuk rombongan Korea, 80 robongan terdiri dari artis, penari, perancang, insinyur, kru produksi, staf administrasi, produsen dan keamanan.

Tag harga yang lumayan telah menempatkan Super Junior di liga yang sama seperti nama-nama besar seperti Hong Kong Aaron Kwok, Taiwan Jay Chou, Rain Korea dan Muse band Inggris.

-Informasi yang tidak menyangkut Super Junior dihilangkan-

Cr: The New Paper http://www.tnp.sg/show/story/0,4136,253740,00.html
Posted by SS3singapore
reposted by Oceanblue@SJ-WORLD