Tags

Beberapa hari yang lalu, SM Family naik pesawat mereka di Incheon Airport untuk menghentikan berikutnya mereka SMTown Live ’10 World Tour di Los Angeles, yang akan berlangsung pada tanggal 4.

Untuk pertama kalinya, SM Entertainment mengeluarkan  biaya 1 billion won untuk pesawat mereka sendiri atau sebanyak $851,000 USD, sebuah Boeing 747-400. Sebanyak 250 orang, termasuk staf, pengawal, wartawan dan 40 seniman SM, semuanya on board ke LA.

Artis pertama yang masuk ke pesawat  adalah pemimpin Super Junior, Lee Teuk. Melalui mic dalam penerbangan, Leeteuk berkata, “Ketika Anda berbicara keras di tempat umum, orang-orang melotot pada Anda dan berkata:” Apakah kamu berpikir tempat ini milikmu? “Kenapa ya, kami benar-benar memiliki ini semua sendiri!”, dan membuat semua orang tertawa.

Kim Min Jong dan Kangta memiliki waktu yang menyenangkan bagi mereka sendiri, bertindak sebagai penjaga saat mereka berjalan mengitari seluruh bidang, melayani anggur dan menggesekkan kartu, dan ketika selesai, Kangta bersulang untuk “Korea Selatan ke dunia”

Bisnis bagian lantai pertama dari pesawat carteran terdiri dari Kangta, BoA, Kim Min Jong, DBSK’s Uknow Yunho and Max Changmin, SNSD and f(x). Super Junior dan SHINee mengambil alih bagian bisnis di lantai dua. Diberi julukan ‘Charlie’s Angels’, SNSD’s Yuri dan aktris Lee Yeon Hee duduk bersama untuk bergosip.

Di dalam pesawat, BoA berkomentar, “Aku selalu pergi ke Amerika, tapi karena kali ini aku akan pergi dengan seniman lain, rasanya” benar-benar baik, sementara Yunho menambahkan, “merasa ini seperti kita akan melakukan perjalanan reuni. “

Credits: shinee shawols sg (source)
Editor: hotspicykimchi
FOR THE KPOP NATION NETWORK. PLEASE TAKE OUT WITH CREDITS.

(SJ-World – Maria)