Tags

Lin Yu Chun, seorang superstar di seluruh dunia yang meraih ketenaran melalui program audisi Taiwan, baru-baru ini menegaskan popularitas Super Junior di Taiwan. Pemilik bakat ini mengunjungi Korea untuk berpartisipasi dalam sebuah episode SBS “Star King”.

Lin Yu Chun bertemu dengan wartawan di aula SBS pada tanggal 8 November dan menyatakan, “Popularitas Super Junior di Taiwan melebihi apa pun yang dibayangkan.”

Ketika ditanya apakah dia tahu ada penyanyi Korea, dia menjawab, “Super Junior, terutama Lee Teuk, Wonder Girls, 4minute, dan SNSD semua memiliki popularitas besar. Pada acara sekolah, siswa perorm Super Junior Sorry Sorry.”

Ia melanjutkan, “Setiap kali aku menemukan penyanyi Korea yang kususka, aku akan membeli CD dan mendengarkan sampai rusak. Mereka semua luar biasa dalam menyanyi dan menari. Aku ingin belajar menari dari mereka satu hari. Aku juga penggemar berat BoA. Lagu balladnya selalu membuatku trgerak dan koreografi-nya membuatku ingin berdiri dan menari.”

Lin Yu Chun adalah seorang pekerja paruh waktu sampai ia bergabung dengan program audisi populer CTS’s, “Super Star Avenue.” Dia menyanyikan lagu Whitney Houston “I Always Will Love You” dan mendapat banyak perhatian tidak hanya untuk bakat vokal, tapi juga image-nya yang lucu. Di Internasional, Lin Yu Chun telah disebut sebagai ‘Taiwan Susan Boyle’ dan sekarang berada di bawah naungan Sony Music Taiwan.

Penampilannya pada “Star King” akan disiarkan pada tanggal 27 November. Masii lamaa. Dan sepertinya dia belajar dance Sorry Sorry langsung ama Leeteuk

Source : Newsen
Photo SBS
Credit to Allkpop  | via : AFC
take out: elflovesuju