Tags

,

HAHAHA…. pasti deh dah pada sensi baca judulnya… Tenang2…

Pada acara SBS ‘Star King’, diadakan sebuah kontes menyanyi. Nah, salah satu kontestannya bernama Shaya, adalah peserta yg paling menarik perhatian, terutama member2 grup idola pria. Saking menariknya, para idola ini saling rebutan perhatian Shaya loh…

Pertamanya, Shaya tampil dengan lagu milik Whitney Houston berjudul ‘I Have Nothing‘ dan duet bersama member 2PM, Nichkhun. Lalu, setelah penampilan itu mulai deh ada ribut2. Yg mulai keributan ya leadernya Super Junior, Lee Teuk dengan berkata, “Shaya itu cewekku!” dan menyuapinya sebuah kue beras. Namun ternyata itu ada tujuannya, Leeteuk pun nanya ukuran baju Shaya, dan ternyata ukurannya 44.

Kemudian Wooyoung gak mau kalah dan tampil memukau dengan duetnya bersama Shaya dengan sebuah tarian dari lagu Timbaland, ‘The Way I Are‘, dan membuat semua yg hadir jadi cemburu.

Lanjut lagi, Nichkhun dan Minho SHINee juga beradu dance untuk memenangkan hati Shaya. Bahkan Minho berjanji akan mengajari bahasa Korea pada Shaya lebih baik dari Nichkhun. Nah, Nihckhun gak mau kalahdong, Khun malah berjanji mengajari Shaya bagaimana caranya mencintai seseorang.

Source + Photo: MD Today

via allkpop & AFC