Tags

, ,

 

Pada tanggal 30 November di siaran SBS ”Strong Heart”, Super Junior Donghae berkata, “Kami sedang bermain basket dengan anggota lain, tapi (tiba-tiba) Leeteuk menjerit. Dia bukan menjerit karena pergelangan kakinya terkilir, tetapi ia menjerit karena lecet “.

Donghae berkata, “Hari itu ketika kami bangun tidur, Leeteuk hyung tidak ada. Kemudian aku menemukan hari itu adalah hari ketika syuting Star King. Lalu SHINee Minho menelepon dan bertanya,”Apakah Leeteuk Hyung mematahkan pergelangan kakinya? Dia terus digendong (seseorang) di lokasi syuting “

Donghae kemudian melanjutkan, “Setelah syuting berakhir, Leeteuk hyung pulang dengan wajah sedih dan dia mengatakan hatinya terasa sakit seperti dia telah patah hati. Ternyata hal itu karena Kang Hodong bertanya kepadanya, ‘Di mana sebenarnya yang sakit? Kau bukan seorang pro (profesional). Tubuh mu bukanlah tubuh mu”

Setelah mendengar ini, Kang Hodong berkata, “Di lokasi syuting, Leeteuk melebih-lebihkan lukanya”, Leeteuk pun dinobatkan sebagai “crybaby-dol”. Donghae kemudian berakting bagaimana Leeteuk yang hanya mengenakan celana dalamnya (setelah dirumah), berteriak ”Aku Pro!”. Membuat orang2 di studio tertawa.

Sementara itu, Park Hasun, Moon Chaewon, Choi Jinhyuk, Donghae, Kang Minhyuk, Kim Wonjun, Yuri, Soo Young, dll menjadi tamu dalam acara ini.

Donghae menunjukkan akting yang luar biasa untuk episode awal dari drama “It’s Okay, Daddy’s Daughter”.

Dalam episode terbaru yang dirilis, Donghae yang berperan sebagai Choi Wookgi memperlihatkan akting menangis yang mampu menarik perhatian penonton akan bagaimana kelanjutan dari drama ini. Setelah syuting, seorang staff mengatakan “Tantangan akting pertama baginya dan dia membawa semua emosi yang diperlukan untuk dapat melakukan adegan tersebut dengan sangat baik. Akting menangis merupakan hal yang sulit bahkan bagi beberapa aktor senior sekali pun jadi ini merupakan hal yang patut untuk dinantikan.”

Dalam episode kedua dimana terdapat adegan Donghae yang berperan sebagai Choi Wookgi memeluk kakaknya dan menangis, tangisannya tersebut bahkan mampu untuk membangkitkan insting keibuan dari para penonton dan aktingnya pun turut dipuji.