Tags

, , ,

Sejak Xiah Junsu menulis serangkaian status twitter emosional yang diduga adalah pesan untuk U-know Yunho, sepertinya semakin banyak artis SM Entertainment yang ikut membela dua member TVXQ. Baru-baru ini dua member Super Junior, Sungmin dan Shindong, mengekspresikan pikiran mereka tentang kontroversi ini melalui akun twitter dan minihompy mereka.

Pada 7 Januari Sungmin menulis:

“Setelah menahannya sekian lama, aku meninggalkan pesan ini karena aku merasa masalah ini telah pergi terlalu jauh. Apakah (dia) tidak ingat masa lalu saat kita mengatakan akan bekerja keras bersama? Kita merasa senang bahkan saat kita sedang latihan. Apakah (dia) benar-benar lupa ketika saat itu kita berpikir tampil di siaran TV bahkan hanya sekali rasanya seperti mimpi? Aku ingin (dia) bisa melihat ke cermin sekali lagi dan berpikir apakah (dia) telah melupakan perasaan-perasaan seperti itu~ Aku mengerti dan memaafkan mereka yang telah meninggalkan kami tanpa sepatah kata pun karena mereka sudah bisa menemukan jalan mereka sendiri, tapi aku tidak tahu mengapa mereka membodohi orang-orang yang sudah melakukan sesuatu dengan baik dengan mengatakan semua kebohongan ini yang tidak masuk akal dan ucapan-ucapan yang menyakitkan.”

Sementara itu, Shindong, yang mengikuti BoA dengan me-retweeted status Shim Jaewon, juga menambahkan:

Musuh (敌): Seorang lawan yang ingin melawan atau menyakiti orang lain.

Tidak tahu berterima kasih (背 恩 忘 德): Sikap melupakan kebaikan seseorang dan mengkhianati mereka.

Dengan kata lain, (dia) yang mengatakan bahwa keluargaku (SM family) ingin melawan atau menyakiti orang lain adalah sikap yang tidak tahu berterima kasih dan mengkhianati mereka!”

Source: Newsen via Daum Media, Shindong’s Twitter
Credit: Allkpop.com
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com
via AFC