Tags

,

heeiii,, maaf ya ELF… admin jarang banget posting, diakrenakan author untuk blog ini hanya ada 3 sebelumnya. aku (monic), dewi dan putri. tp berhubung aktifitas masing2 yah jadi ga keurus deh blog ini T_T so sorry😦

okey, ini ada beberapa cuplikan comeback stage nya Super Junior di Inkigayo. ada banyak artis yg ada, cuma aku mau sharing Suju-nya aja ya. hehe =D

kalo mau liat artis lainnya yg manggung di Inkigayo dan siapa pemenangnya, langsung aja nih ke TKP ^^

 

Super Junior – Superman

 

Super Junior – Mr. Simple